Senin, 06 Oktober 2008

AKhong Bday Party




"Selamat Ulang Tahun Papa / Akhong yang ke 66

Semoga panjang umur sehat selalu Tuhan Berkati….."


Ultah kali ini Akhong pingin undang teman2 karoekean-nya happy club. Happy Club (HC) adalah suatu perkumpulan orang tua sepanteran bokap-nyokap yang suka karoeke mandarin song, dimana setiap 2minggu sekali pada latihan vokal & arisan. Menurut gw sih kegiatannya positif banget daripada main mayong (judi).

Jadi dua minggu sebelum hari H, gw udah arrange di Restoran Nelayan – Ancol (seharusnya adek gw ce yg dpt tugas jd EOnya, berhubung doi sibuk buanget jadinya di limpahi ke gw deh ).

Sabtu maren 27/09/08 Jam 05.30 sore meluncurlah hubby gw kev ama keponakan menuju Ancol, 1.5 jam kemudian kita sampai Resto Nelayan lumayan sepi di tol, berhubung mo libur lebaran jadi jalanan agak lenggang. Rombongan dari bekasi 3 mobil belon nyampe biasa jam karet kudu nunggu tutup toko dulu (adek gw 1 ce + 2 co.).
Di resto gw disambut ama rest manager-nya, langsung cek and recek make sure semua sudah Ok sesuai dgn pesanan ( room, menu, karoeke, etc ).

Jam 07.30 tamu dari HC datang satu persatu langsung karoeke-an dulu, nyanyi ga ada putus2nya biar kata pada sudah berumur tetap semangat. Setelah puas karoeke disuguhi makanan set menu (makan meja) terdiri dari Mie Ultah, Panggang Kombinasi, Soup Asparagus Kepiting, Udang Mabok, Kepiting Soka Goreng, Ikan Patin Bakar, Hotplate Sapi Lada Hitam, Kailan sauce tiram, Buah Campur, es buah, onde wijen, ….


Menu favorite keluarga gw Udang Mabok, udang mentah direndam dengan arak cina disuguhi dimeja trus dikasih api dibolak balik seketika udang berubah menjadi merah langsung disantap panas2 manis banget rasa udangnya….mantap & nikmat sekali….

Setelah puas menyantap makanan diatas jam 10.00 malam satu persatu tamu bokap pada pamit pulang. Saatnya kita2 foto Keluarga.....

BokapNyokap, Anak, Mantu

BokapNyokap, Anak, Mantu, Cucu

Tidak ada komentar: