Jumat, 17 Oktober 2008

OKTOBER punya makna

Oktober adalah bulan yang penuh makna buat keluarga besar gw, Kenapaaaa ????

Gw 4 bersodara 2 cewek 2 cowok dan semua udah married, dari kecil kita selalu kompak masih ingat waktu kita masih masanya kanak2 nyokap suka buatin baju tidur piyama seragam semua, mungkin nyokap menganggap lebih murah jahitin sendiri cuman beri kain roll-an udah dapat 4 stell piyama apalagi nyokap bisa jahit. *kalo ingat dulu koq mau aja ya make baju samaan hehehe.

Sekarang kita semua udah punya keluarga punya kehidupan sendiri sendiri, yang lucunya kita 4 bersaudara masing2 cuman punya 1 anak cowok yang lahir di bulan Oktober semua..*nah untuk yang ini kita nggak janjian loh bikinnya hahaha.
Albert, Angelo(An2), Kevin



Billy

Anak pertama:

Gw punya anak cowok lahir 10 Oktober 2000 name Kevin.

Anak kedua:

Adek gw cowok punya anak cowok lahir 04 Oktober 2007 name Billy.

Anak ketiga:

Adek gw cowok punya anak cowok lahir 23 Oktober 1998 name Albert.

Anak ke-empat:

Adek gw cewek punya anak cowok lahir 07 Oktober 2002 name Angelo.

Moga2 anak2 kami sampe dewasa nanti tetap akan kompak seperti mama&papa-nya ……

10 komentar:

OnikChan mengatakan...

waduh kompak bener kalian bersaudara sampe ke anak2 juga kompak bisa merayakan ultah barengan. bisa ngirit dong :)

Lily mengatakan...

iya Onik...kita juga nggak nyangka bakalan dapat anak cowok di bulan yg sama... itulah anugrah dr yg diAtas.

Belum kesampean ngerayain ultah bareng2...

Anonim mengatakan...

unik juga yah klo sepupuan ultahnya bisa samaan bulannya. ngirit biaya tuh, kan bisa digabung ngerayainnya. jadi bulan oktober bulan tuker kado dong yah? hehehe...

Anonim mengatakan...

intinya , bulan oktober bulan beli kado , hehehe

yanti mengatakan...

wah.. anak gue juga lahir 30 october *siapa yg nanya wkwkwkwk*

Lily mengatakan...

@caroline: hehe..dibilang irit juga nggak, habis dalam 1 bln mesti belanja kadonya 4 biji bro....

@mom4kids: Orang2 pada shopping baju, eh...gw mesti gigit jari soalnya budgetnya dialihkan buat beli kado..huk..huk..

@yanti: boleh tuh sekalian ngerayain bareng2 tambah irit lagi nih hehe...
Btw..gw dr maren ketuk2 pintumu ga dibuka2 somse deh...Blogmu di password ya.??
gw link ya blogmu ya...

yenni 'yendoel' mengatakan...

gila yah... sampai punya anak aja bisa kompakan gitu! kalo ulang tahun seru dong acara kumpul2 pasukan bodrex!

Lily mengatakan...

@Yendoel: iya sihh next pengin ngerayain ach bareng2..nggak kebayang bakalan heboh kali yach.seru..abisss!!!

R.e.t.h mengatakan...

Ooohh, ternyata mamiku (si Melly ituhhh, ekekekek) anak bontot toh, pantesssss....

*ga brani lanjutin, takut dijitak* :P



Sbuah komen yg tak jelas arah sambungnya

Lily mengatakan...

@Reth: Cewe cuman berdua ama siMelly...cakepan cicinya yach..

hahahah...lebih ngak nyambung lagi.