Jumat, 31 Oktober 2008

Minuman Mini

Pagi tadi lagi browsing internet trusss blog-walking gitoh dehhh…eh gw nyangkut di blognya *DEWI angina mom* dimana didunia perbloggeran doi terkenal dengan julukan ratu clubbing *hi…wi…hehe, pan baca postingannya mengenai clubbing and clubbing mulu, nah kalo lagi di pub kan ga asyikk kalo ga minum minium, ya toh dew?? *nyengir sambil ngelirik dewi … langsung deh gw teringat akan botol minuman, oh….i luv Drink and I have so many many…????. ah...hah….langsung deh gw punya bahan postingan….

Ingatan gw langsung melayang pada masa dulu,
masih ingat ga waktu semasa kecil kita dulu, pasti ngalamin saat saat dimana kita suka mengumpulkan benda2 yg kita sukai dan kita sinpam dengan rapi, selain memberikan kepuasan tersendiri, ternyata barang yang kita kumpulkan dan kita simpan sebagai koleksi, bisa juga mendatangkan rezeki dimasa datang….., siapa tahu ya ga.???
Kalo gw sih nggak menggarapkan bakalan dapat rejeki dari situ, cukup gw lap2 biar kincrong, gw elus2, gw cium2 and gw pandangin penuh makna, sudah merasa senang dan puassss sekali.
Ada beberapa jenis benda koleksi yang cukup popular diwaktu lalu, misalnya. perangko, kartu telepon, koin kuno, gantungan kunci, boneka, mainan, dan banyak lagi.

Nah..back to the topic, gw mo crita tentang koleksi gw nihh lain daripada yg lain, and……koleksi gw adalah “Botol Minuman ”, eittt sabar2 tenang sodara sodari tua muda bapak bapak ibu ibu tante tante tunggu dulu jangan kaget dan berprasangka buruk dan negatif ama gw (gw-kan emak yang baik gito loh ..*ehmm promosi nih*), gw bukan seorang peminum berat bukan juga seorang pemabok coi, but 1 ato 2 sloki sih wajar aja kalee.Yang gw koleksi miniatur-nya bow….botol2nya keren abissss…..
Ceritanya gw sampai koleksi botol minuman mini bermula dari dapat gift dari tehnisi bule tempat gw kerja 13thun lalu ( ciao Mr.Antonia, thanks a lot for inspired me).

My first collection “oleh2 dari mister”non jauh di italy sono

Sekarang ada puluhan botol mini berjejer rapi dilemari pajangan, ada bermacam2 bentuk dari yang bulat, gepeng, kayak body pinggul, biola, kartu, bola, and so many lagi terdiri dari jenis & merk biasa sampe yang tidakbiasa. (whisky, XO, vodka, brandy, cognac, etc…. )

Nih penampakannya,
Setiap hubby tugas keLN slalu gw pesan cukup oleh2nya ini aja ga minta yg lain, hahaha dalam hati hubby *untung cuman dimintain botol minuman yang mini lagii, bukan tas dari kulit buaya atopun sepatu dari kulit rusa, bisa2 doi amsiong dahh…, dan sebagian lagi hasil berburu pas lagi liburan keluarga keLN.

Yg satu set Camus oleh2 hubby dari Thailand.
Yg botol porcelain ngeborong waktu lagi di HongKong duty free.

So tell me guys, kalo ada yg koleksinya samaan ama gw, kita bisa tuker-tukeran or syukur2 ada yg bersedia nambahin koleksiku…….
ayooo…..ayooo buruan sapa mo ngasih….*ge er .com

15 komentar:

Melly mengatakan...

busett deh dipamerin dah harta bendanya ekekek... Yg btl gede boleh tuh kalo kita kesana di buka kek :D

Lily mengatakan...

@ Melly: emas ga punya, berlian jg ga punya, hartaku ya ini aja..hahaha...
Boleh aja, tapi sekali buka botol copekceng dulu dunk...wkwkwkwk..

kenny mengatakan...

banyak bener, msh banyak yg berisi jg ya?
aku gak punya koleksi, gak telaten :D

yenni 'yendoel' mengatakan...

wah, Li! super lengkap. pengen bawain juga kalo suatu kali ketemu. tapi jadi mikir2, mana yang kamu belom punya yah ... habis ngelihat aujubileh.. banyak banget dah koleksinya.
dulu aku suka ngumpulin gantungan kunci dari teman2 yg keluar negeri. tapi skrg dah gak diterusin, dan gak banyak2 banget sih.

OnikChan mengatakan...

lily, isinya ngga dimimum dulu baru botolnya dikoleksi :p
aku cuma punya 1 botol mini kayak gitu *jelas ngga bisa nyaingin koleksimu yg seabrek*...

vivi mengatakan...

wooooooooooooaaaaaa keren euyyyyyy gila udh berapa tahun koleksi ? 13 tahun ya ? lama juga yahhhh :D

Lily mengatakan...

@Kenny: Iya semua masih ada isinya, masih disegel..original.

@Yendoel: masih menerima koq..ga nolak kalo dikasih...kira2 kapan mo dibawain nihh *maksa*...hahaha.

@Onik: iya masih perawan semuanya masih disegel..kalo wine kan ga kadarluarsa..makin lama makin OK...

@vivi: iya vi da 13 thn, ya seumuran anak smp dahh..hehe...

Priscilla Mulianto mengatakan...

widihh.. banyak pisan euy botol2 nya hehehe..

R.e.t.h mengatakan...

Weeeiitssss, koleksinya manteph neh. Samaan ma mamaku, cuma kalo mamaku koleksinya miniatur gelas aka gelas2 mini getoh, mpe numpuk smua, heraaann...buat apaan coba, ga berguna. Mending mah ngoleksi yg berguna, macem Retha punya ini...koleksi mantan pacar!

*halah Reth...reth, edan* wekekekekek :P

Patty mengatakan...

Waahh sori gag bisa bantu soalnya gua mah koleksinya gantungan kunci euy. Tp gag nolak kl dikasih 1 botol juga hihhihihihi

Lily mengatakan...

@prscilla: hehe..keren2 yach..
hayukk ikutan koleksi juga.!

@reth: tak bilangin ama ma2mu biar dijewer, msak da cape2 ngumpulin dibilang ga berguna..

edan emang...koleksi pacar,
tapi herannya koq ga ada yg nyentol sijipun, jangan2 reth..???
hehe.

@patty: wahhh udah pada betah tuh nangkring dilemari pejengan gw, ga bisa pindah kelain hati...
gimana ga betah coba tiap hari dilap2in, dielus, dicium..hahaha.

yanti mengatakan...

huaa keren.. benernya pengen sih koleksi2, tapi malah jadi mainan curut. entar kalo melly kesono gue ngikut ah.. biar dapat barang seteguk dua teguk ;P

Lily mengatakan...

@Yanti: hahaha..yg mo mabok bareng janjian ama melly noh..yang penting gw dapat gopekcengnya dulu..

Anonim mengatakan...

gile, keren bener ya, ly...
dulu waktu masih ngekos bareng temen yang suka minum aku suka ngumpulin botol2 mininya. dia yang minum aku yang ngumpulin botolnya, tapi baru dapet dikit trus waktu aku pindahan keselip dan ilang. sekarang males lagi deh ngumpulinnya... :(

Lily mengatakan...

@caroline: iya Lin.. gw cuman demen ngumpulin botol2nya cakep2, ga kuat minum. secara minum coke aja yg ada sodanya udah mabok...hehehe.