Selasa, 07 Oktober 2008

Bukit TALITA

Weaker berdering pukul 04.00 subuh, langsung loncat dari tempat tidur cuci muka gosok gigi, trus masak air panas buat nyeduh kopi, teh, susu. Bangunin hubby ama Kev mandi air hangat, hubby ngupi, gw nge-teh, and kev mimik susu. Packingan dah siap dari semalam udah dimuat di bagasi mobil.
Jam 05.00 berangkatlah kita ke Bekasi pick-up bokap-nyokap dulu soalnya the last minute Jiku (paman ke-2) istri & 1 anaknya dari ponti mo bergabung juga jadinya 3 mobil adek ga muat. Sampe bekasi jam 06.00 langsung berangkat, 2 adek yg co udah jalan duluan, lumayan lancar di-tol, cuman sedikit tersendat pas mo keluar pintu tol ciawi. Kira2 jam 08.00 kita sudah sampai atas di bukit talita, akses jalan menuju kebukitnya ternyata agak berlobang dan penuh dengan tikungan tajam yang bikin jantung empot2-tan medannya curam banget mesti tancap gas gigi satu naik trus… sampai di villa pemandangannya lumayan bagus. Villa yang bokap sewa namanya Villa Roses ada 3 kamar tidur dengan kamar mandi hot shower, top view terrace dengan view yg langsung lihat kebawah, kitchen, ruang tamu with fire place lumayan bagus, dapat breakfast & dinner. Bokap pesan yang paket lebaran 3days 2 night check in 30sept08 check out 02oct08.
Wow…..akhirnya bisa juga liburan ke Puncak di bukit talita mountain yang terkenal dingin & sejuknya…….. (Tahun lalu gw hubby kev tidak bisa ikut kepuncak, lagi renov rumah, adek gw yg co juga ga ikut istrinya abis melahirkan. Jadi tahun ini semua bisa ikut, kita kumpul semuanya so pasti seru Kev bisa maen sepuasnya ama semua ponakan2).

Berhubung kita nyampainya kepagian chck in masih lama jam 02.00 siang, kita putusin ke kota bunga dulu, bisa jalan2, shopping, makan2 di Little Venice , lumayan gw dapat 2 biji celana pendek yg mumer.

Jam 12.30 kita keluar dari kota bunga menuju ke villa yg kita sewa, villa roses terletak di bukit talita 2 naik lagi keatas, sport jantung juga kita 4 mobil akhirnya bisa juga parkir di depan villa dengan selamat langsung deh kita semua pada istirahat cape soalnya semuanya pada bangun kepagian…

Hari ke-2, pagi2 ngajak anak2 metik strawberry diatas puncak bukit. Anak2 pada happy semua exiting dengan ketingginya. 8 anak (albert, kevin, tina, fani, nika, an2, angelo, phing2,) masing2 dibekalin kantong kresek ama tukang kebunnya, anak2 memetik dengan semangat sebelum petik udah diwanti2 ama tukang kebon bahwa kalo metik strawberry yang boleh dipeting yang matang, jangan yg mentah. Kira setengah jam anak sudah pada bawa kantong berisi strawberry kemudian dikumpulkan untuk di timbang, ternyata beratnya 1.2 kg, bokap yang bayarin 100rb untuk strawberry yg dipetik anak2. hahaha strawberry termahal….. Setelah cape metik strawberry, anak balik ke villa untuk istirahat bobo siang, abis bo2 udah pada rencana mau berenang…..
Pas semua pada bo2, kita2 emak2 ngacir ke FO Kampung Brasco, after ngubek- ubuk, aduk2, lihat2 akhirnya ada yg ditaksir lumayan gw dapat 1 sweater buat Kev, 2 kaos buat gw, ama 1 kaos buat oleh2 ponakan. Belum puas shoppingnya kita lanjut lagi ke FO DSE, di DSE gw dapat 2 celana trening , 2 kemeja kerja. Barang2 di DSE lebih murah dibanding yang ada di Kampung Brasco.
Sampe di villa anak2 udah selesai renangnya ditemanin ama papa2nya secara kita emak pada shopping xixixi. Kelihatan pada kedinginan trus maem popmie hangat2 & bikin teh buat menghangatkan badan. Hari ke-3 terakhir harus check out jam 12.00 siang, jadinya ini hari kita semua ngendon di villa aja sambil menikmati pemandangan yang bagus dan tidak lupa narsis dulu sebelum balik ke Jakarta.

Bye…Bye…Talita….

2 komentar:

Anonim mengatakan...

asyik banget liburan rame2 sekeluarga gini , btw foto2nya bagus2 bgt.

salam kenal yah , ngeklik dr tempatnya si melly

http://mom4kids.wordpress.com/

Lily mengatakan...

@miz-bounty :lam kenal balik, m'kasih da mampir diblog gw...

boleh gw link blogmu ???.