Sabtu, 27 September 2008

1st day Holiday

Murning blogger…….
semalam tidur dengan nyenyak *no weaker or alarm* libur panjang.....bow, bisa bangun siangan secara kalo hari biasa bangun jam 5 pagi prepare food for my kid Kev baru siap2 ngantor, dan pasti yang bikin gw nyentai adalah kev da selesai exam-nya (mid semester) hubby juga da kembali dari Surabaya.

Jam 7.00 pagi hubby bangun duluan trus bikinan gw teh hubby sendiri ngupi kevin mimik susu. Jadwal hubby pagi ini ke bengkel cek mobil dulu persiapan liburan ke puncak, bokap gw jauh2 hari udah booking resort di puncak, bokap gw kalo libur lebaran agak panjang tutup tokonya jadi udah wanti2 anak2nya kumpul semua. Asyikkk…. ga sabaran pengin hirup udara segar pegunungan.

Berhubung hubby ke bengkel gw dirumah, mendingan masak2 dah…..
Buka kulkas trus cari2 apa masih ada bahan yg bisa utk dimasak (biasa gw belanja ke pasar hari minggu) jadi hari ini sabtu, stock sayur2an dikulkas ya tinggal sisanya.. ini dia masakannya ….Simple and delicious ……..hmmmm tetap yummy......

CapCay & HeKeng

Tidak ada komentar: