Rabu, 24 September 2008

ManggaMuda

Cerita tentang kmaren….
Zzzzzz…..ngantuk, masuk kantor dengan perasaan males & tidak bersemangat, semalam susah bo2nya masih terpengaruh suasana alone hehehe. Apa juga krena pengaruh sebentar lagi mo liburan panjang ?!!! “Libur Lebaran” (ktr gw libur seminggu dr 29/09/08 sd 05/10/08) dan didukung dengan kerjaan yg sudah berkurang, sebagian udah diselesaiin jadi tinggal yg urgent2 saja.

And after that…kira2 dua jam berlalu gw semanggat lagi brow…., adapada ????
Gw dibisikin ama teman gw, ibu dibawain mangga tuh ama ma2 saya…langsung seketika gw semangat kembali and say thank you…..wow benar2 nggak disangka bakal dibawain manisan mangga secepat ini, emang gw pernah gomong sih kapan nih dibuatin manisan lagi, eh…tahu2nya da didepan mata. *Thank you ya buat ma2 alex* yang dengan secepat kilat menyulap mangga mengkel jadi manisan mangga hanya dalam semalam..xixixi.

Manisan mangga muda bikinan ma2 alex enak banget, dijamin dah ga bakalan bisa nemuin yang kayak gini di toko2 manisan seantero Tangerang, bikinan ma2nya alex, enak ga terlalu asam tapi segar walopun bikinnya dari mangga mengkel (mangganya boleh metik didepan kantor hehe) ditambah dengan irisannya yg tipis2… mantap, asem manis pedas jadi satu. Hmmm ga sabaran nunggu sampai jam makan siang nihh.

Habis nyantap lunch di dinning room, it’s time….. buah jeruk yg disediakan tidak disentuh bow….gantinya manisan mangga, ehem... sedappp..... gw & teman ktr co- ce makan sampe melem - melek apalagi didukung cuaca yg agak hot diluar sana…. Nikmat sekaleee..
Maap seribu maap ya, buat yg lagi puasa.!!!

2 komentar:

Melly mengatakan...

Ngeces nih...
Btw lagi ngidam ya :D

Lily mengatakan...

@Melly : ga mel.. gw da neken kontrak ama hubby 1 anak cukup hehe.