Rabu, 10 September 2008

My 1st posting....

Thanks to adek gw Melly (angelo-angelina.blogspot.com) yang baek hati da buatin gw blog ini..*big hugh** sebenarnya dari dulu da pengin punya Blog cuman binun buatnya even da dikasih tau step2nya ama adek gw tetap aja ga berani coba...!!!
Dengan adanya blog ini segala cerita2 Kevin (mamanya juga ikutan dink.. hi3x) bisa tertampung disini, Sip deh..... apalagi gw bisa simpan resep2 masakan secara gw suka masak...and paling penting bisa tukaran resep sesama blogger....and banyak lagi hal2 yang bisa di sharing disini.
Btw, gw ibu dari satu anak, KEVIN aldily sine 7 tahun, sekarang da kelas 2 SD di Tarki....
Anaknya pintar and pandai nyenangi ortu ... !! he is my boy......oh...ho....ho.

1 komentar:

Melly mengatakan...

Wkwkwk yang rajin yah mostingnya, lama2 juga terbiasa...