Senin, 22 September 2008

alone & UTS

Uhukk……sendiri lagi, nggak dink berdua ama Kevin. Kemaren sore hubby keluar kota lagi, kali ini dinas ke Surabaya.
Sebenarnya udah nggak kaget lagi soale tiap bulan ada aja tugas dari kantornya entah itu meeting, conference, periksa WP dan sebagainya. Biarpun ditinggal 2-3 hari berasa sepi juga apalagi pas malam bo2 sendiri, susah tidurnya… I miss you.
Glitterfy.com - Glitter Graphics


gw sih percaya 99,999% ama hubby ( kalo yg 100% buat yg diatas ), saling trust-lah.
Iyalah gw mesti trust kalo nggak gw bakalan kurus kering mikirin yg nggak2, wong hubby lebih banyak dinas luarnya dari pada dirumah. So far sih belum pernah dengar gossip yg macem2 mengenai hubby. amit2 jangan sampai dah..
My Hubby is family man, sayang istri & anak. Hmmm I’m lucky wife.

Glitterfy.com - Glitter Graphics

Oh ya Senin ampe Rabu ini Kevin UTS ( Mid Semester ) jadi mesti extra waktu buat review & belajarnya apalagi pelajaran kelas 2 sekarang rada susah, syukur ya sejauh ini kev bisa mengikuti walopun tidak gw kursusin, nilai2 hasil ulangan hariannya tidak mengecewakan.

Hari ini kev Mid Agama & Tematik sub tema 1 & 2, mama doain kev dapat menjalaninya dengan mulus tidak ada soal yang kev tidak bisa…… I trust kev can do it the best….
selamat berjuang kev, ingat pesan mama kerjakan soal dengan benar dan teliti jangan lupa kalo ada waktu priksa kembali ya sayang... ilove you

Tidak ada komentar: