Rabu, 10 September 2008

After 20year


mo crita nih……
Akhir Desember maren, Gw ketemu teman SMA di-hypermart, padahal sudah 20tahun lamanya ga pernah ketemu, ceritanya gw lagi antri dikassa buat bayaran sehabis belanja bulanan, dibarisan 2 didepan gw, gw lihat da orang yg gw kenal face-nya mirip2 teman dikampung doeloe, daripada gw penasaran, gw beranikan diri pasang muka tembong aja takut kalo2 salah menganalin orang, gw corek tuh orang trus gw nanya deh : “ci dari pontianak ya??”(dakdikduk), pas dia lihat muka gw langsung ingat ama gw dan selanjutnya langsung heboh dah.. “Lily yah…ini Liliyani Bambang, aduh tahun lalu kita semua pada nyariin kamu ga ketemu2 sampai cari ke kranji-bekasi segala,” (...tidak ketemu soalnya toko bokap gue da pindah abis pasar di renovasi..). kita reuni di pantai mutiara ancol dari kampung tuh ampe carter 1 pesawat loh!!!!
Berhubung dah malam dan mall-nya udah mo tutup kita sepakat tukar2an no.hp.

Besok paginya ampe kantor, gw terima sms from 081257220xx

“ Li…..akhirnya kamu g temuin jg. Ini romina. Msh ingat ga ?? “

inilah bunyi sms yang gw terima dari sahabat karib “bestttt friend” semasa masih dikampung (ponti/kalbar), ceritanya gw dari lahir hingga SMA sekolah disana baru kuliah di Jakarta dan sekarang gw abis married punya anak menetaplah gw ditangerang.
Ceritanya Romina bisa tau no.hp gw yah dari Liliyani itu.

Romina adalah sahabat gw yang paling dekat walopun doi anak orang kaya tapi tidak sombong. Dia itu lahir di jambi. baru SD kelas 5 tinggal di-ponti karena bokapnya tugas kerja di kalbar akhirnya mereka sekeluarga menetap di kalbar sampai sekarang.

After sms-an, Bulan January gw putuskan langsung deh pulkam untuk ketemuan secara da kangen ama teman lama (khususnya Romina), ternyata orang2 bilang masa SMA tuh paling indah dan berkesan itu ga salah yah,.buktinya gw ngalami sendiri.

Bulan lalu (awal agustus), gw terima info by sms akan diadakan lagi reuni di kampung/Pontianak dengan biaya Rp 100.000, dimana tiket/akomodasi ditanggung sendiri, REUNI angkatan 88 kelas pagi gabung ama kelas siang diadakan pada tanggal 16-17 Agustus. Dengan semagat 45 dan restu dari hubby gw pulkam dah..!!. Ini kali pertama gw reuni dengan teman2 SMA...bisa seseruaan daaahhh...secara reuni yg dijakarta gw ga ikut krena belum kelacak..he..he.

Pada tanggal 16 Agustus dengan pesawat garuda, gw mendarat di bandara Supadio, langsung di jemput ama Romina (benar2 teman yg satu ini tidak mengecewakan, servicenya ituloh bikin kita ga enak ati…Big thank ya freind...) dari bandara dibawa ke rumahnya untuk istirahat dulu, malamnya baru acara Reuni di Restoran STAR.

Nih dia foto2 reuninya.



Restoran tempat Reuni



Liliangelita,Vestina, gw, Romina, LieChun


Tanggal 17 Agustus, Reuni diadakan di sekolahan ( acara olahraga/ layaknya tujuhbelasan ada lomba tarik tambang, basket, voli, etc ). biarpun kita da pada e-mak2 & bapak2 tetap semangat. he…he…he

Yg bikin gw benar2 kagum, bangku2nya yang dikelas masih sama seperti jaman gw SMA dulu even da duapuluh tahun masih terawat and kelas2nya masih sama semua cuman ada 2 - 3 perluasan bangunan baru.

Ruang Kelas gw


sehabis tarik tambang


Setelah cape berkeringat kita disuguhi makanan2 khas di-kantin semasa SMA dulu, masih ingat kita biasanya waktu jadul suka ama es-cream dan kwetiiw-nya, ampe sekarang masih ada loh….
Malamnya da dibooking ama teman2 lainnya for dinner…..duh….makan and makan lagi dah…..!!

Tanggal 18 Agustus, siap2 untuk balik Jakarta (eeittt entar dulu...., kudu beli oleh2 soalnya nyokap gw da titip lempok duren & Hekeng kesukaan hubby-kevin).
Sampe Jakarta, da dijemput ama hubby ……

That’s my story………..

Tidak ada komentar: