Kamis, 11 Juni 2009

Naik Kelas ( Ranking I )

Maren izin kantor masuk agak siangan mo ambil raportnya Kevin dulu. Dari rumah langsung melaju kesekolahan, pas jam 08.00 disekolahan dah pada rame ibu2 n bapak2 yg jg pada mo ngambil raport anak2nya. Abis cipika cipiki ama beberapa ibu2nya temen Kevin yg gw kenal tentunya, langsung ambil no.urut antrian, dapat no.6 mayan jd gak terlalu lama nunggu gilirannya.

Duduk nunggu antrian diruang kelas, gak beta juga berdiam diri, biasalah namanya juga ibu2 mulailah gw sok akrab gitu hehe.. ngajak ngobrol n cerita2 ama yg duduk disebelah gw, cerita punya cerita ternyata itu mamanya siA yg semester I maren dapat ranking 1, truss kitanya langsung akrab gobrol2 serulah seputar masalah anak2..

Pas gilirannya gw menghadap Ibu Guru Ros (Wali Kelas 2C, kelasnya Kevin) langsung BuGuru salaman ama gw trus bilang : “selamat anak ibu dapat Peringkat 1”, Wow.. gw-nya antara percaya tidak, gak bisa lagi ngomong apa2 gak nyangkah bow kalo Kevin tuh dapat Ranking Pertama, soalnya hasil UASnya semester dua ini agak menurun dibanding semester satu maren. Waktu di semester satu aja Kevin dapat Ranking dua apalagi ini dalam pikiran gw pastinya kalo gak urutan keEmpat ya keLima. Eh ternyata rata2 kelas di semester dua ini emang menurun..

Senang banget deh rasanya ternyata anak gw hebat euy….hehehe.

Piagam Penghargaan Peringkat 1 dari Sekolah

Foto bersama murid2 SD kelas 2C

Selamat ya Sayang, perjuanganmu masih panjang semoga bisa mempertahankan prestasi nantinya di Kelas 3. Papa en Mama bangga banget padaMu. Love you so much…..muahhhhh.

9 komentar:

yenni 'yendoel' mengatakan...

wah, selamat yah buat Kevin! maminya senang banget dong yah! surprise (apalagi tadinya ngerasa bakal turun rankingnya).
btw, aku dulu juga kelas 2C dan bu guruku namanya bu Ros juga. pas banget yah...!

xuxu mengatakan...

wah hebat! ranking gak penting banget, yang penting bisa berprestasi semaksimal mungkin semampu anaknya. :)

Veny mengatakan...

Selamat yah buat Kevin , semoga tetep berprestasi .
anak lo pinter pasti nurun dari bapak emak nya ya ? ha222
iya lah kata Lily) ha2222

Dewi mengatakan...

selamat yah Kev. keren rengking 1! :)

Reth mengatakan...

Waaaahhh pintaaarrr...!
Dapet juara satu brarti bisa minta dibeliin hadiah dong dari mama papa, dapet blekberi tuh, xixixixi :D

mercuryfalling mengatakan...

waa piagamnya keren. dulu aku cuma dpt salam doank dari pak guru hehe

congrats \ya

BabyBeluga mengatakan...

Congrats untuk Kevin yah. Pasti bangga deh yg jadi ortu...

Lily mengatakan...

@Yenni:
Makasih ma2nya Chystal & Angie..
Iya gak nyangkah makanya senang banget nih, apalagi siKevin kan gak diikutin macem2 kursus kayak temen2 sekolahnya, bukannya apa2 takut kecapean, siKevin badannya agak ringkih cape dikit langsung jatuh sakit.

Wow..koq bisa sama persis gitu, hahaha boleh dunk bocorannya waktu kelas 3 gimana kira2 Yenni tetep pertahankan Ranking-nya gak.!!!! wkwkwkwk.

@xuxu:
Trims Om... hehehe Kevin ma nyantai aja Om, khan cuman diajarin BuGuru disekolah dan Mama doang kalo dirumah (malah kadang2 ma2nya keasyikan Fesbukan n ngeblog nih)..wkwkwk.

@Veny:
Makasih Tante...hahaha jadi malu deh ma2nya dibilang pinter, yg pasti dari papanya yg waktu skul dulu langganan juara kelas sampe akhirnya dapat Beasiswa kuliah diAustralia..
Moga2 siKevin bisa ngikutin jejak papanya, lumayan khan bisa kuliah gratisss.. :)

@Dewi:
Makasih ma2nya Angina...

@Retha:
Thanks Cecekyu.. mau nunggu hadiah dari cece aja, kira2 kapan nih???..hehe
Bow...bebe, jangan meracunin adeknya yg lucu n polos ini dunk, nih cece gak bener nihhh..ckckckck.

@Dian:
Makasih Tante ..
Wahh sama ama kevin ya dpt Ranking 1 juga tante, selamat juga ya buat Tante dian...

@BabyBeluga:
Makasih tante..

Thanks ya dah mampir diBlog gw.. sering2 yach.. Salam Kenal.

Marc mengatakan...

Wah selamat yah kev,,aduh seneng banget ya punya anak yg super..selamat buat kamu juga ya lily..