Kamis, 28 Mei 2009

My Bday n Kopdaran...

Waduhhhh baru sempet posting lagee secara 4 hari maren kudu nemanin Kev belajar yg sungguh2 untuk menghadapi EHB (ulangan akhir semester). Tauk ndiri pelajaran anak2 sekarang susah2, gw yang emaknya aja ngajarinnya setengah mampuss kadang malah tuh anak yang balik ngejelasin n ngajarin emaknya ini….hihihi.

Jumat maren 22 May adalah hari yg bersejarah buat gw, napa coba??? Yeiiiih gw-nya berulang tahun sodara2 *jadi malu ati udah tuir koq pake acara ultah segala yach???. Sebenarnya sih lebih tepatnya dalam bentuk pengungkapan Rasa Syukur bahwa gw dah diberikan segala2nya oleh yg diAtas :Ortu yg baik, Sodara yg saling care, Suami yg sayang keluarga, Anak yg ganteng pulak, lengkap sudah semua kebahagiaa yg dah gw dapatkan. So apasalahnya kalo gw juga mo membagikan kebahagian ini kepada temen2 semua dalam bentuk dan cara mengajak makan2 bersama hanya itu saodara2kyu jangan disalah artikan yach!!!!.

Tanggal 23May tepat jam 7mlm…tiba saatnya, acara makan2 bersama di Telaga Seafood Resto BSD, Tangerang. Thank buat teman2 kantor yg dah jadi seksi repot secara seminggu sebelonnya dah survei ini tempat, tempatnya Ok banget makan ala resehan trus yg pastinya anak2 juga senang cos ada arena bermainnya. Sip dah anak ama Ortu sama2 senangnya.

Oh ya diacara ini selain anak kantor n mantan anak kantor, gw jg ngajak teman2 dari dunia maya teman blogger khususnya yg tersebar diwilayah Tangerang tuk kopdaran. Thank buat Dewi keluarga, Lia n Retha yg dah sempatin hadir, senang banget bisa ketemuan dan berteman dengan kalian semuanya setidaknya gw gak kesepian lagee nemu tiga biji adek baru yg kiyut2…n khusus buat siDepil akhirnya bisa kopdaran juga secara dari tahun lalu batal mulu.

Sungguh gw ngucapin banyak terima kasih buat yg dah sempat2in hadir diacara makan2 bersama ini, semoga pertemanan n persahabatan kita akan semakin erat hingga nantinya ….....Amin.

Thankyou so much for all…..mwuahhhhh.


6 komentar:

Veny mengatakan...

Met Ulang Tahun yah Li !
all the best to You !

Yanti Wyant mengatakan...

Happy belated B-Day...wish you all the best!!!!

btw. itu ikannya sampe keriting yah...bikin ngiler hihihi :)

Anonim mengatakan...

eh ada yg ultah...met ulah ya...

untung picsnya gak bisa diklik hihihihi

yenni 'yendoel' mengatakan...

sekali lagi, met ultah yah Li! wah heboh juga makan2nya yah! all the best. terpenting, selalu dikaruniakan kesehatan. amin!

R.e.t.h mengatakan...

Eheeemm...
jadi malu *ttsaahh*

makasih juga ya ci dah undang² cewe imut buat makan² enak, ga nolak lho kalo misalnya next time diundang lagi *halah*
kekekekekekekek :P

Dewi mengatakan...

hehe.. sama-sama ci. iya tuh tempatnya asik, ortu bisa ngobrol2.. anak2 seru maen di playground.