Sabtu, 04 April 2009

Kasih IBU

Akhirnya April yang kutunggu2 tiba sudah…tapi koq gw-nya malah jadi loyo ya gak semangat lagi kayak maren2 kesannya ngarap banget buru2 mau ketemuan ama siApril…..
Iya nih gak semanggat lagi gara2 mendadak kantor hubby dapat proyek besar yg kudu ditangani oleh hubby, dipastikan mesti lembur lagi ampe akhir bulan ini, kesel juga gak mecing banget sih ama jadwal gw…abis pengin setidaknya weekend tuh hubby ada dirumah kumpul2 bersama keluarga, jalan2 hunting makanan bersama, ato setidaknya bisa minum teh sore bersama..duhhhh kangen banget moment2 bersamanya….
Dipikir2 gw harusnya bersyukur dijaman krisis gini kantor hubby masih banyak terima job2 proyek2 besar, entar juga buntut2nya gw juga kan yang kecipratan rejekinya hahaha…, eh malah mikiran kepentingan sendiri kesannya gw egois banget yach.…

Hubby adalah tipe pekerja keras, bisa loh doi kalo lagi serius kerja seharian 24jam gak tidur, wahhh kalo gw mah udah tewassss pala ncenut2 puyeng pokoknya gak bisa gak, harus tidur minimal 6-7 jam sehari…hahaha dasar tukang molor.

maren malam ceritanya Hubby bekunjung kerumah nyokap (Bekasi) untuk titip ngurusin pajak kendaraan /perpanjangan STNK mobil, udah sebulan ini gw mang gak balik2 kebekasi biasanya saban minggu mesti mudik, Nah gw walaupun tinggal diTangerang tapi masih terdaftar sebagai penduduk (KTP) bekasi dikarenakan semua surat2 mobil, akte, surat2 hutang juga hehehe.. dsb masih terdaftar di alamat bekasi.

Hubby nyampe rumah nyokap udah malam banget kira2 jam 09.30 mlm, cuman duduk bentar trus pamit pulang moh langsung melaju balik kekantor lagi soalnya sudah ditungguin satu report kudu difinalin juga besok pagi2 mo diambil orangnya. Nyokap dengar mantunya kerja ampe kesetanan gitu dan melihat dengan matakepala sendiri mantunya radak kuyusan sekarang, eh pulangnya dibekelin Ginseng….trus diwanti2 harus ditaroh dikantor biar bisa diseduh langsung diminum. Tahukan apaitu ginseng obat kuat maksute biar kalo lembur2 (kerjaan kantor) gitu tetap staminanya prima, Wah.. wah.. gw jadi terharu biru dengan begitu besarnya perhatian dari nyokap gw, benar2 kasih seorang ibu adalah sepanjang masa…
Thanks mam atas kiriman Ginseng dan Hekeng-nya….love you always ..

11 komentar:

Veny mengatakan...

LI
emang kasih ibu sepanjang hayat , bersyukur banget kita masih pny ibu yah !
sabar2 yah , Hubby lo dapet kerjaan . LO di rmh istirahat aja . he22
Mey wiken yah !

R.e.t.h mengatakan...

Hixs...hixs,
jadi terharu...

Dewi mengatakan...

klo hubby sibuk lo asik dong bisa bebas hangout. hehehee... iya tuh, nyokap lu baek banget.. mantu kesayangan kali. :)

SinceYen mengatakan...

Punya mami dan mertua yg perhatian emang asik bangeeett!!!

yenni 'yendoel' mengatakan...

mostly ibu2 kayak gitu yah? (tapi banyak juga mertua reseh yah kan?)
habis lembur2 kan langsung honeymoon ke-3 ly! (apalagi dah minum obat kuat 'ginseng') wakakakakk!
moga waktu sibuk suami cepat berlalu jadi bisa bareng2 lagi.

Melly mengatakan...

HAH gw kog nga dibagi GINSENG hihihi...(nga pake dibagi langsung gw embatt) ,makanya tinggalnya jgn jauh2 :P.
Iya Nyokap is the Best walopun kadang suka egoissssss :P

Lily mengatakan...

@Veny:
yoi..Nyokap is the BEST..
kadang2 gak enak juga Ven sendiri dirmh even ada kevin berasa ada yg kurang..

@Retha:
Oh...bisa nangis terharu juga toh siRetha ini, biasanya cegegesan mulu..Mangkanya reth kalo punya mami tuh disayang dunk, jangan dicela mulu...gih sono berikan mamimu hadiah istimewa...wkakakak.

@Dewi:
Maunya sih gitu Wi...biar balance suami yg cari duit kitanya yg abisinnn..hihihi.
Nyokap gw mah pokoke is the best-lah gak ada yg galahin..semua mantu disayang abissss...

@Since:
Gw gak gitu terlalu dekat ama mertua (tinggal berjauhan lain pulo), ma2 mertua gw orangnya cuek bebek..lain dengan nyokap gw perhatian banget ya ke anak mantu cucu semuanya...

@Yeny:
Untung gak dapat mertua yg reseh...hihi bisa amsiong dah..!!
Bisa aja loe Yen.. gak pake ginseng juga udah hot lah..wkakaka..( dipostingan kan udah disebutkan buat stamina kalo lemburin kerjaan kantor..)

@Melly:
Wah jangan2 ada jatah yg lainnya juga dr nyokap buat gw, elu embatt...hehehe.
Iya nih doain deh biar rejeki gw lancar ntar kan bisa keberi lagi 1rmh dibekasi, biar bisa ngumpul2 bareng semuanya...
Ya iyalah namanya juga ortu, jangan diambil ati..(egois doangkan tapi gak pelitkan???).qiqiqi.

OnikChan mengatakan...

aku jadi kangen nyokap... *cepet2 ambl hp mau sms nyokap* :)

Lily mengatakan...

@Onik:
Pastinya selain kangen ama nyokapnya juga sekalian minta kiriman..(lumpia semarang) ayo ngaku???..hahaha.

Ninis mengatakan...

Wihhhh senengnyaaaa diperhatiin Mama seluar biasa itu :)
Banyak2 bersyukur saja Ci Lily..
Bersyukur Papa Kevin banyak order, daripada jobless kan?
Salut ama pekerja keras seperti kalian berdua :)

Lily mengatakan...

@Ninis:
Hahaha...aminnnnnn..!!!!
Bersyukur udah pastilah..hari gini masih banyak job2 tanpa putus2nya, ya kalo rejeki lancar semua juga happy...hehe.
Gw malah salut ama ninis, tinggal jauh dari ortu mesti ngurusin rumah masak dll truss ngurus flo & jess sendirian tanpa bantuan BS, belom lage ngehadapin lingkungan sekitar yg beda budaya pastinya ga ramah2 ngitu..HEBATTTTT.