Rabu, 22 April 2009

10th Weeding Anniversary

Hm….jadi inget akan masa2 pacaran dulu……
Maren tanggal 16 April adalah ultah pernikahan gw yang ke-sepuluh.

Tidak terasa udah sepuluh tahun gw menjalaninya, perasaan baru kemarin jadi manten…hehe, gak ada candle light dinner, gak ada perayaan yang special semua biasa biasa saja dan gak ada juga hadiah2 yang istimewa…yang penting gw & hubby sama2 inget akan hari istimewa itu bahkan saling bercanda dan ledek2an…hahaha.


Kupang, 16/04/1999

Sepuluh tahun berlalu tanpa terasa kami melangkah bersama, suka maupun duka, senang maupun susah, kesulitan demi kesulitan bisa kami lalui sudah. *Thanks God, Engkau telah mengirimkan seseorang yang teramat sangat special buat gw. Gw percaya sepenuhnya dan tentunya dengan dukungan dari hubby tercintah, akan selalu terjaga keutuhan pernikahan ini ……sampe besok, lusa, minggu depan, bulan depan, tahun depan, dan selamanya…………

13 komentar:

yenni 'yendoel' mengatakan...

hebat Li! sudah 10 tahun!
wah..wah... gua baru separohnya nih juni ntar.
semoga langgeng selamanya!
amin!

Veny mengatakan...

Happy anniversary wedding Li , semoga langgeng smp kakek nenek !

Dewi mengatakan...

Aminn.. congrats yah ci Lily, smoga makin lengket dan tambah bahagia. :)

R.e.t.h mengatakan...

Hepi Aniversarie ya...
tetep langgeng mpe oma opa

Melly mengatakan...

Happy anipersari ce, mang dah 10 th ya? baru nyadar :P btw makan2 dong hihihi...

Lily mengatakan...

@Yenny:
Thanks Yen....Iya nih udah 10th ga brasa, mungkin gw+hubby enjoy aja ngejalaninnya gak ada planning yg muluk2 harus punya ini itu pokoknya ya dinikmatin aja hidup ini.

@Veny:
Thanks Ven...doanya diAminin.

@Dewi:
Thanks Wi....kayak Lem aja lengket..hehe.

@Retha:
Thanks atas doanya....ayo buruan Reth, kapan nih gw dpt undangan????..lebih enak married lho daripada menjomblo truss..hehe.

@Melly:
Elu kalo makan aja cepet dahh...entar May aja yach, mkn2 dirmh nyokap...hehe.

Ninis mengatakan...

Happy Anniversary buat Mama-Papa Kevin ^_^
Aku ikut mengamini doa kalian berdua ya.. semoga langgeng & bahagia selalu.. Amin...

Lily mengatakan...

@Ninis:
many thanks mamanya flo&jess.
Aminnnn.., pokoknya sekali cinta tetap cinta...cinta...dan cintaaaaaa......

Anonim mengatakan...

yah..telat. gak papa deh...happy anniversary yaaaa...semoga kekal

ciero mengatakan...

happy anniversary ya :)
happy always

Lily mengatakan...

@Dian:
kemana aje nih ibu, baru nonggol lagiii...btw thanks atas ucapannya.

@Cie:
Thank you bumil....
wah dikit lage dah mo jadi ma2...siap2 ronda yach.:)

Gildo Kaldorana mengatakan...

Sedikit terlambat tapi "Selamat".
Saya sudah menikah selama 30 tahun.
Di Katedral Katolik Jakarta, di Lapangan Banteng, itu hari hujan baaaanyaaaak.
Selamat sekali lagi.
Salam bahagia.

Lily mengatakan...

@Gildo:
Banyak terima kasih pak gildo atas ucapannya...
Wow hebat pak, udah married 30 tahun..!!!..Bwt tuh 30 tahun dengan satu istri apa banyak istri pak..^-^.(Just Kidding).

Pak gildo merriednya di Indonesia ya...Romantis sekali ceritanya pas ditemenin hujan2..kayak yg dilagu "Gereja Tua".
Sekarang Tinggalnya dimana Pak, diSpain apa diIndonesia????.