Rabu, 22 Juli 2009

Bandung Kuliner (lagi)

Hari Kedua ( 09-07-2009 )

Nikmatnya pagi ini bangun siangan jam 07.30 ngak seperti biasanya yg kudu bangun subuh2 prepare anything for Kev, ya sarapan, bekel skul, masak2 buat maksi makmal trus kejar2an ama waktu because jam 07.30 sudah mesti siap2 berangkat ngantor fuih… hohohoh pagi yg bener2 menyenangkan tentunya, bangun langsung turun kelantai dasar siap2 buat B’fast, nyarap nasgor-bihun-bubur-roti-kukis-buah-jus-dll pokoknya sikat abiss, gak dink ngambil secuil2 aja biar ngerasain semuanya ogah rugi man wkwkwkwk.

Hari ini rencananya jalan2 diseputeran Riau jabanin satu persatu FO-nya, kebetulan hubby mood-nya lagi baek mo anterin shopping gituh plus tempat shoppingnya juga asyik ada tempat ngopinya siplah gayung bersambut, mulailah gw berburu masuk keHeritage dapat celana pendek n kaos 2biji buat gw, kemudian dilanjut keCascade after ngobrak ngabrik akhirnya dapet handuk 2biji n kaos 1biji buat hubby 3biji buat kev. Gak berasa waktu berlalu dengan cepat udah jam maksi neh laperrrr n haus, hubby ngajak maksi ke Roemah Nenek, yuk ajahlah kev yg antusias banget sedangkan hubby mang belon pernah, meluncurlah kita kesana, patut acungin jempol buat hubby kali ini gak pake acara nyasar2 lagi kayak waktu dulu asli cepat nemunya tuh Roemah Nenek…hehehe. Buat yg ingin tahu ato pengen nyicipin masakan Roemah Nenek nih dia alamatnya ada di Jl. Taman Cibeunying Selatan No. 47 Bandung.

Gw maksi dengan beef teriyaki, hubby sosis roemah nenek *cros ngiler liat kev maem sosis waktu lalu kesini (liat postingan blog gw april lalu) n kevin so pastinya steak. hm….yum yum…

Dari roemah nenek melaju ke PVJ lagi soalnya Kevin penasaran tuh pengin maen kedalamnya, semalem soalnya gak jadi singgah gak dapet parkiran rame banget, masuk ke dalam ya seperti mall2 yg ad di Jakarta nothing special buat gw yg dah sering jabanin mall2 dijkt halahhh gaya banget, cape muter2 akhirnya kita nongkrong di Ohlala cafĂ© … hahaha ampun deh jauh2 ke Bandung ya ngopinya juga di Ohlala mang maniak banget neh ama Ohlala.

Lanjut kita melaju trus ke Rumah Mode di Jl Setiabudi No. 41 Bandung lagi lagi shopping disana trus aja obrak abrik neh kalap dah gw hehehe dapet celana pendek buat gw ma kev ckckckck puas sudah gw shoppingnya hari ini. Duh cape tapi seneng puas nikmatin jjs kali ini semuanya enjoying banget termasup supirnya wkwkwkwk.

Sampe di kamar hotel satu per satu ambruk dengan suksesnya dipolo kapuk gara2 kecapean jalan2 seharian tadi, bangun2 dah malam buru2 mandi, makmal cari yg deket hotel sajalah soalnya sisa2 kecapean masih memberkas walopun dah istirahat 2 jam lamanya. Makmal akhirnya di Riung Sari, masakan sunda makanan poporit gw, kita pesan gurame goreng kering pake banget keringnya hehe, tempe+ati goreng, udang saos mentega, sup ayam, tumis genjer.. hm mantab kenyang euy…

Hari Ketiga ( 10-07-2009 )

Seperti kemaren juga bangun tidur trus b’fast, the last day nih kudu siap2 check-out …hohoho sedih juga liburan dah mo abisss. Jam 10.00 check-out dari hotel, tujuan ini hari nyari buah tangan oleh2 maksudnya, pertama tama melaju-lah ke Kartika Sari Dago di Jl Juanda beli pisang peuyeum bolen, kripik tempe keju, noodle cheese stick, trrus lanjut ke toko kue Bawean beli aneka kue2 cheese roll, cheese stick, kaas cake n chocolade wafel, lega dapet semuanya n sebelum meninggalkan Bandung tercintah ini maksi dolo di Suis Butcher di daerah riau, western food lageee.. yasud terpaksa ngikut seleranya hubby ma kevin. Gw maksi dengan rib barbeque, hubby F.F& saos, kevin lagi lagi tenderloin steak…. maree makan yokkk..

Dah kenyang cabutlah kita menuju pintu tol siap2 balik Jakarta euy, eitttt.. tak lupa singgah bentar beli gepuk ny. ong kesukaan kev. bye bye Bandung.

12 komentar:

Veny mengatakan...

ya ollo Ly ...
enak nya tuh mkn2 n blanja blenji ha222
g lg bocen ke Bdg , tapi liat mkn2 jadi pgn juga , soal blajna di FO g dah bocen ga minat kecuali ada FO baru he222
kalo ke Bdg yah urusan mkn n beli kue ...
lo ga cobain mkn di Cibadak atau disepanang Gardujati depan Trio ?
ato Perkedel Hostes ? enak n seru loh !

Yanti Wyant mengatakan...

walah...kali kita siuran sama tempat yah di bandung :) kita tinggal di Dago Resort....aku seh waktu dibandung kalo belanja ke king kepatihan...murah2 banget kalo makan nongkrong deh dicitarum..mieyamnya enak banget.. :D

yenni 'yendoel' mengatakan...

weis..bikin ngiler semua! apa gak bosen si kevin makannya steak semua? hehehee... tapi gapapa yah li, yg penting kev lahap dan doyan makannya, maknya sih senang2 aja kan!

R.e.t.h mengatakan...

Wedew...yg dibeli kok celana pendek melulu ya, kekekekeke :P

Btw,
cuma makan sosis en mashed potato gitu doang emang kenyang ya?

Lily mengatakan...

@Veny,
Dari awal mang cuman mao wisata kuliner aja neh, berhubung hubby menawarkan diri mao anterin shopping juga siplah jadinya wisata sambil shopping2.. mantabbbb khan!!!. :) :)

Wowwww serem amat tuh perkedel pastinya super hot ya???...

@Yanti,
Iya nih jangan2 amprokan aja gak tau kita...wkwkwkwk. Maren diBandung jalan2 keKawah Putih ya... bagus gak tempatnya.???

@Yenni,
Tuh dia Yen, siKevin kalo dah ketemu menu yg cocok kagak bosen2 dianya, gw aja yg lihat ampe enek2.
Kev n Papanya favorit makanan western food beda dengan gw lebih suka makanan sunda&chinese food.

@Retha,
Gw gak punya celana pendek makanya maren tuh menu disana, ya udah sekalian beli 2biji... cuman 2biji doank koq. :D

Hahaha... gak sih masih kurang nendang, abis maem laper lagi ampe dihotel embat roti 3biji. wkwkwkwk.

BabyBeluga mengatakan...

Seru banget perjalanan ke Bandung, gw yg asli dr Bandung pas mudik malah gga kemana2....

Lily mengatakan...

@Babybeluga,
Mungkin dari kecil udah terbiasa mah jajanan Bandung secara org BAndung gituh jadinya gak napsu lagi kaliii...hihihi.

Anak2mu lucu banget, td berkunjung keBlog mu koq gak bisa ninggalin coment2 ya????. hiks.

Anonim mengatakan...

maem mulu tapi tetap langsing, jeng

*ngelap iler*

Lily mengatakan...

@Dian,
Asyyiiikkk ada yg muji gw kuyus... :) sebenarnya aslinya gak begitu say, gw radak gemukan sekarang, malah disarankan untuk diet neh ama hubby..

yenni 'yendoel' mengatakan...

idem li, gua mayan suka masakan sunda..atau tepatnya lalapan sunda berikut segala jenis sambal2nya. dg lalapan dan sambal aja aku bisa makan 2-3 piring lho!!!! asal nasinya panas2

Dewi mengatakan...

waduh cici.. steaknya bikin aku ngecessss...

yenni 'yendoel' mengatakan...

li, ini posting terakhir dan dah lama gak update, atau aku yg error yah? maklum... china kan selalu blokir sana sini. jadi aku bukan blog-mu ini juga pakai website yg namanya netevader.